OPPO F9 Memiliki Fitur AI Beauty Technology

OPPO F9 Memiliki Fitur AI Beauty Technology –┬áIni juga merupakan bagian di mana F9 terasa seperti upgrade di atas F7. Alih-alih hanya penembak belakang 16 MP tunggal, sekarang memiliki sensor 2MP sekunder untuk efek bokeh. Kamera selfie meskipun dipertahankan pada 25MP.

Muncul dengan fitur kamera seperti mode HDR, Time-Lapse, Slow motion, Panorama, dan Manual. Mode Portrait memiliki efek pencahayaan 3D yang ditemukan pada Find X serta stiker AR, mode Super Vivid, dan AI Beauty Technology 2.1.

Kualitas gambar baik tetapi tidak pada tingkat yang sama, katakanlah, seperti di Find X. Ini memiliki pengenalan adegan AI juga dan dapat dengan mudah mengenali adegan seperti makanan, lansekap, dan hewan peliharaan. Foto-foto yang dihasilkan oleh kamera belakang dan depan tajam dengan warna yang akurat dan kontras yang bagus. Ini dapat menangani kondisi redup seperti di dalam ruangan tetapi tidak begitu banyak dalam cahaya rendah sebagai rincian yang kotor dan kebisingan mulai menjadi lebih jelas. Smartphone Oppo

Beralih ke rekaman video, F9 dapat menembak pada resolusi maksimum 1080p pada 30fps. Anda dapat mengaktifkan AI Beauty tetapi itu akan menurunkan resolusinya menjadi 720p. Video gerakan lambat maxes di 120fps di 720p juga. Kualitasnya bagus, audio jernih, dan dilengkapi dengan EIS sehingga jepretannya lebih stabil, namun, fokus otomatis agak gelisah dan bisa mengalihkan perhatian.

OPPO F9 ditenagai dengan MediaTek Helio P60 octa-core CPU dan Mali-G72 GPU. Itu adalah konfigurasi yang sama dengan F7, namun, ia mendapat benjolan dalam RAM pada 6GB yang sangat bagus. Performanya bagus untuk mid-ranger karena mulus dan aplikasi diluncurkan dengan cepat. Pemindai sidik jari dan pembukaan kunci wajah, di sisi lain, cepat dan responsif. Rekomendasi Smartphone Oppo

OPPO F9 Memiliki Fitur AI Beauty Technology
OPPO F9 Memiliki Fitur AI Beauty Technology

Ketika datang ke game, dapat menangani aplikasi seperti PUBG Mobile (Grafik HD, Frame Rate Tinggi), Mobile Legends (High), dan Asphalt 9 (High Quality). Ada beberapa tetes bingkai kecil dalam skenario sibuk tetapi masih sangat bisa dimainkan. Sedangkan untuk termal, pemanasan terasa dekat kamera tetapi tidak cukup menyebabkan ketidaknyamanan atau mengganggu.

OPPO F9 memiliki fitur konektivitas seperti Dual-SIM dengan LTE, WiFi, Bluetooth 4.2, dan GPS. Tidak ada NFC di sini tetapi tidak terlalu penting. Data seluler relatif cepat, panggilan keras dan jelas berkat penghapusan kebisingan, sementara aplikasi berbasis GPS seperti Google Maps, Waze, dan Grab berfungsi dengan baik. Download Wallpaper Bubbles Untuk iPhone XR

Baterai mendapat beberapa perbaikan atas F7 karena sekarang memiliki kapasitas 3.500mAh dengan dukungan untuk VOOC Flash Charge. Masa pakai baterai bervariasi tergantung pada cara Anda menggunakannya, dan sejauh ini kita mendapatkan sekitar 11 hingga 12 jam yang terdiri dari penggunaan media sosial yang berat, konektivitas WiFi konstan, fotografi moderat, dan game ringan.

PC Mark memberi peringkat baterai pada 10 jam dan 19 menit, sementara uji loop video kami menghasilkan pemutaran selama 14 jam dan 32 menit. Ini adalah hasil yang sedikit lebih rendah dibandingkan dengan apa yang kami dapatkan dari F7 tetapi OPPO mengatakan bahwa ini dapat dikaitkan dengan peningkatan layar. Pengisian dari 0-100% membutuhkan waktu sekitar 2 jam.

OPPO F9 terasa lebih seperti penyempurnaan F7 daripada penggantinya, tapi itu tidak berarti bahwa mereka dapat diabaikan. Layar waterdrop yang baru, desain yang lebih cantik, peningkatan RAM, OS yang diperbarui, kamera belakang ganda, dan baterai yang lebih besar dengan VOOC Flash Charge, merupakan peningkatan yang sangat disambut baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *